Rabu, 11 Agustus 2010

Mungkin

hari ni langit menampak kan kceriaan nya,matahari terpancar terang. tak ada segumpal awan yang menyelimuti hingga terik begitu menyengat.
hari ini hampir 1 tahun q sendiri,bersama  kisah-kisah masa lalu ku. dulu begitu sangat aku mencintainya, q slalu mengingat tentang kisah bersama nya,karena kesamaan nama depan kita.kita juga sama-sama anak nomer 3,.
hemmmmmm mengingat kisah itu,hatiku ku begitu sakit terasa teriris.aku selalu berusaha bagaimana melupakan dia melupakan tentang rasa cintaku padanya.saat terpuruk ku karena rasa ku padanya datang seorang masa lalu ku. ku sambut dia dengan ramah dengan baik pula ia membalasnya.,
saat itu hingga sekarang dia masih hadir untuk ku,masih menemani kesendirian ku hingga kekasih nya meninggal kan dia karena aku. padahal ketika itu kami hanya bersahabat. karena rasa bersalah ku atas hubungan mereka aku berniat tuk melupakan persahabatan itu dan tetap dalam kesendirian, tapi ari sahabat ku tak mengijinkan nya. dan aku terus dengan rasa bersalah ku,sahabt ku menemani ku dan membantuku melupakan kisah-kisah lalu dengan cowok gk punya hati itu,.
hingga saat ini pun dia masih ada untuk ku tetapi dengan menbawa perbedaan yaitu sahabat jadi cinta mungki itu kah takdir cinta ku?
bukan kah masih ada hari esok yang mungkin aku bisa dipertemukan dengan lelaki lain yang mungkin itu bakan sahabat ku.
ku tak bisa menerima cinta sahabat ku,mungkin ini yang terbaik bagiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar